koleksi Batik INDONESIA

Polypropylene – The Fabric Non-Kain

Polypropylene - The Fabric Non-Kain

Polypropylene - The Fabric Non-Kain

Polypropylene adalah kain ramah lingkungan yang besar yang sedang digunakan saat ini untuk menggantikan bahan lain plastik sekali pakai. Sebagai contoh polypropylene telah mengambil andil yang besar dari kantong plastik sekali pakai yang digunakan di toko-toko kelontong. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meminimalkan kantong plastik sekali pakai tetapi tas polypropylene bekerja besar.

Apa sebenarnya polypropylene Ini adalah plastik yang diproduksi melalui sumber panas yang tinggi. Ini adalah rumus molekul C H x. Ada beberapa nama yang berbeda seperti Polypropene Polipropene polimer Propylene dan banyak lagi.

Properti
Ini adalah kasar dan tahan terhadap bahan kimia lainnya. Polipropilena juga sulit tetapi juga fleksibel. Hal ini membuat bahan yang akan digunakan dengan mudah untuk kimia dan percobaan rekayasa plastik karena sangat tangguh dan fleksibel.

Hal ini juga ekonomis karena bisa digunakan kembali. Kain yang dibuat sangat sulit dan tahan lama sehingga dapat digunakan kembali dalam bentuk yang berbeda setelah diproduksi. Kain Polypropylene bisa tembus tetapi karena tidak memudar dengan sangat mudah kebanyakan orang menggunakan polypropylene sebagai kain berwarna. Jadi kain dapat dicelup dan tidak akan pudar dengan mudah.

Industri Titik leleh
Polipropilena adalah sekitar derajat Fahrenheit. Setelah bahan kimia telah terikat mereka meleleh dan ditekan melalui rol ketat yang akan membuat kain tipis. Proses ini disebut ekstrusi dan pencetakan. Berbeda dengan kapas atau serat alam lainnya yang ditenun polypropylene tidak ditenun. Banyak orang di industri kain mengacu pada jenis bahan sebagai non-wovens. Serat kapas yang biasanya dipintal menjadi benang dan dijalin bersama tetapi polypropylene ditekan menjadi kain.

Ada selesai lain yang dapat diterapkan pada kain jadi. Berbagai jenis finishing akan menghasilkan hasil yang berbeda. Beberapa selesai diterapkan yang akan membantu kain menyerap tinta lebih baik yang lebih baik untuk pencetakan. Beberapa selesai akan membantu mengusir bahan kimia lainnya dan solusi.

Menggunakan
polypropylene ini digunakan dalam sejumlah gaya kain yang berbeda. Non-Kain tenunan dapat digunakan untuk memproduksi non-woven. Kaos juga diproduksi menggunakan bahan non-woven seperti bawah Armor. Sifat polypropylene menjaga keringat dari tubuh. Hal ini juga dapat digunakan dalam tali dan bahan kemasan lainnya. Ahli bedah bahkan menggunakan kain dalam operasi hernia. Setelah memperbaiki hernia dokter tempat kain area yang mencegah masa depan blow-out.

Yang terpenting kain non-woven dapat didaur ulang yang besar bagi lingkungan. Kode identifikasi resin adalah nomor dan pusat daur ulang sebagian besar akan menerima tas tersebut untuk didaur ulang.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 15, 2012 by and tagged , , , .
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: