koleksi Batik INDONESIA

Cinderamata Asia: Simbol Berwujud Pengalaman Berkesan!

Cinderamata Asia: Simbol Berwujud Pengalaman Berkesan!

Cinderamata Asia: Simbol Berwujud Pengalaman Berkesan!

Souvenir adalah harta seumur hidup dan membantu untuk membawa kembali kenangan orang tempat dan peristiwa yang berasal dari pengalaman perjalanan. Pembelian souvenir untuk anggota keluarga kerabat dan teman-teman adalah pengalaman menarik bagi wisatawan. Ada banyak push-faktor dan menarik faktor yang menarik wisatawan untuk membeli oleh-oleh dari tempat tertentu. Hal ini sering menemukan bahwa wisatawan perempuan membeli souvenir lebih dari rekan-rekan pria mereka

Pengalaman belanja menggembirakan membeli souvenir berbeda di negara-negara Asia. Banyak kerajinan India dan seni yang wajar dan tak terlupakan asli dibeli oleh tetangga dunia kita. Campuran memabukkan dari sutra katun dan kain wol dirancang dengan motif bordir manik-kerja dan halus telah menjadi gairah di kalangan wisatawan. Buatan tangan perhiasan barang-barang kerajinan asli sepatu kulit lukisan permen tradisional adalah beberapa souvenir India.

Kuala Lumpur adalah rumah harta barang tradisional yang dibuat di negara bagian Malaysia lainnya. Ada berbagai macam souvenir budaya yang baik hias dan penggunaan praktis. Perhiasan kunci-rantai patung-patung ukiran kayu dan tembikar dll adalah beberapa souvenir populer dibuat dengan presisi. Pakaian Melayu Tradisional seperti Kain Songket Batik adalah menggila di kalangan wisatawan.

Pilihan bebas pajak di Singapura memberikan kenyamanan maksimal bagi wisatawan untuk mengumpulkan souvenir di banyak. Berbagai macam rempah-rempah kerajinan tangan makanan perhiasan barang elektronik dan parfum adalah beberapa souvenir populer di Singapura.

Ada oleh-oleh yang luar biasa mengagumkan yang dapat dibeli untuk berhubungan dan mengingat Jepang. Sebagai contoh haori yukata tua dan kimono geta dan sepatu Z ri Daruma-san boneka tanpa kaki sumpit yang baik hal-hal yang indah terbuat dari Kyoto kertas dll pedang Jepang dan sarung enggak seragam dan topi dll juga suvenir populer.

Kesimpulannya souvenir menawarkan misteri megah dan kita tertarik pada mereka dengan sikap hipnotis mereka menempatkan kami di. Tapi perawatan harus diambil untuk melihat bahwa mereka adalah ekspresi dari perjalanan kami tujuan kami dan bahwa mereka adalah otentik dan sesuatu yang kita bangga memiliki. Mereka harus dapat secara efektif memperingati perjalanan kami dan memberikan kenangan yang menyenangkan.

Leave a comment

Information

This entry was posted on August 11, 2012 by and tagged , , , , , .