koleksi Batik INDONESIA

Moisture Penyerap Fabric – Ide An – Baru Untuk Industri Tekstil

Moisture Penyerap Fabric - Ide An - Baru Untuk Industri Tekstil

Moisture Penyerap Fabric - Ide An - Baru Untuk Industri Tekstil

Apa yang lebih nyaman daripada kain penyerap kelembaban Manajemen kelembaban adalah konsep terbaru di industri tekstil. Inilah konsep terbaru dari kain yang memberikan kenyamanan. Pasar kain kelembaban manajemen tidak sama dengan industri pakaian. Kain Manajemen Kelembaban adalah untuk akhir tinggi kinerja pasar dan itu menarik perhatian para pengguna high-end kinerja.

Sekarang-a-hari Moisture Fabric Manajemen adalah konsep baru dan menuntut di Industri Tekstil. Ini adalah jenis kain yang menyerap kelembaban dari pemakainya dan bergerak jauh dari garmen. Tindakan semacam ini membantu untuk membuat kelembaban kulit gratis. Tindakan kain ini membantu dalam mencegah kelembaban di samping kulit. Selama keras berkeringat aktivitas tubuh fisik dan perangkap kelembaban dalam pakaian konvensional seperti kapas. Kelembaban terkunci di antara pakaian dan tubuh dan kemudian meningkatkan suhu tubuh dan keringat bahkan lebih. Keringat yang berlebihan dapat menyebabkan seseorang untuk kinerja berkurang dan kelelahan. Dalam kondisi yang sangat panas ini adalah kondisi biasa yang terjadi karena uap air terperangkap. Hipotermia dan dingin adalah kondisi yang umum terjadi dalam suhu dingin karena uap air terperangkap. Kelembaban dekat ke kulit membuat kulit dingin ketika angin berhembus pada hari-hari dingin. Kelembaban yang berlebihan bisa menambah bobot garmen dan bahkan mengiritasi kulit pemakainya dan meningkatkan kemungkinan penyakit kulit.

Ini kain Manajemen Kelembaban adalah sangat berguna jika dipakai di sebelah kulit pada saat latihan. Ini membuat kulit kering. Ini adalah kain teknologi zaman baru dan penggunaannya dalam teknologi baru berkembang dari hari ke hari. Ini membuktikan nilainya dalam olahraga juga.

Moisture bepergian menggunakan aksi kapiler. Ruang antara tindakan serat sebagai tabung dan kelembaban perjalanan melalui itu. Kain yang memiliki ruang sempit menyerah kelembaban lebih cepat. Jadi kain-kain yang terbaik untuk transportasi kelembaban.

Kapasitas kelembaban penyerap kain juga mempengaruhi manajemen kelembaban. Para serap yang lebih tinggi menyebabkan tingkat kenyamanan lebih. Air kapasitas kecil penyerap membantu untuk mempertahankan kinerja otot dan kelelahan penundaan.

Kelembaban kain manajemen tinggi kain sintetis teknologi. Kain-kain ini biasanya dibuat dari poliamida atau Mikrofiber poliester. Kain-kain ringan mudah untuk menangani dan mereka cepat kering dibandingkan dengan kain lainnya. Satu dapat meningkatkan efektifitas kain ini dengan melakukan berbagai proses di atasnya. Campuran juga mungkin dalam kain ini dengan menggunakan jenis serat lainnya.

Copyright

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 13, 2012 by and tagged , , , , , , , , .
%d bloggers like this: