koleksi Batik INDONESIA

Darah Stain Removal Made Easy

Darah Stain Removal Made Easy

Darah Stain Removal Made Easy

Namun kerasnya kita berusaha kita akan berakhir dengan noda darah untuk mengatasi di beberapa titik waktu atau yang lain. Ini mungkin akan menjadi torehan dan luka bahwa Anda tidak akan dapat melihat dengan sangat mudah dan sebelum kau tahu itu Anda akan berakhir dengan noda darah kecil pada pakaian Anda sofa tirai atau karpet. Jadi bagaimana Anda menyingkirkan noda

Metode paling sederhana

Jika Anda mengatasi masalah dalam tahap-tahap awal Darah Removal Stain akan jauh lebih mudah. Darah segar harus direndam dalam air dingin dan kemudian dengan lembut dihapuskan dari kain. Jika Anda tidak bisa sampai ke noda ketika masih segar Anda dapat menggunakan teknik lain. Anda mulai dengan meredam noda dengan air dingin. Kemudian Anda menerapkan garam ke daerah bernoda dan lembut gosok kain bersama-sama. Ketika Anda melihat darah memudar mencuci pakaian dengan cara yang normal.

Removal Darah Stain Menggunakan Sabun Lather

Terapkan banyak sabun atau sampo ke daerah bernoda dan gosok sulit antara tinju Anda. Bekerja sebagai busa sebanyak yang Anda bisa menambahkan lebih banyak air jika diperlukan. Bilas kain dalam air dingin dan ulangi proses sampai noda menghilang. Jangan gunakan air panas karena hanya akan menyebabkan noda untuk mengatur ke kain.

Jika busa sabun tidak bekerja Anda dapat menggunakan amonia yang harus dituangkan ke kain. Jangan gunakan pada kain yang memiliki non-permanen pewarna atau kain yang telah dicelup menggunakan tie-dye atau batik.

Lebih Tips untuk Darah Removal Stain

Meskipun Anda dapat dengan mudah Beli Penghilang Stain online itu baik untuk tahu tips rumah tangga untuk beberapa Removal Darah Stain. Hanya jika Anda kehabisan Produk Stain Removal pada menit terakhir.

o Kulit atau Suede-Penggunaan hidrogen peroksida di atas selembar kain yang bersih dan oleskan noda dengan itu.
o Kayu – Lap noda dengan air dicelupkan ke dalam air dingin. Usap mengering dan menerapkan lapisan cat.

Leave a comment

Information

This entry was posted on October 4, 2012 by and tagged , , , , .