koleksi Batik INDONESIA

Inspirational Bali Budaya

Inspirational Bali Budaya

Inspirational Bali Budaya

Anda mungkin pernah mendengar tentang Bali yang terkenal karena yang hijau subur dan pemandangan pantai. Namun fitur terbaik dari pulau ini indah Indonesia pasti akan menjadi kekayaan budaya. Ini tidak memerlukan terlalu banyak usaha untuk dapat mengidentifikasi fitur ini dan menghargainya seperti yang diwujudkan dalam bangunan pulau hiburan makanan dan tentu saja keramahan masyarakat Bali.

Mengagumi arsitektur Bali yang indah dengan mengunjungi banyak istana Bali dan kuil-kuil. Tidak ada yang akan memberikan wawasan yang lebih besar warisan budaya Bali dari kunjungan ke situs-situs terkenal. Karena budaya hidup Bali dan ada pemandangan yang indah orang Bali memiliki penghargaan benar untuk alam dan menggabungkan ini dengan keyakinan spiritual mereka dan Anda akan menemukan bahwa ini adalah apa yang membuat pulau tropis Indonesia begitu tenang.

Hal ini juga diwujudkan dalam arsitektur mereka. Berbeda dengan aspek arsitektur negara-negara lain dan masyarakat orang Bali mempertimbangkan beberapa faktor ketika membangun sebuah bangunan yang membantu mereka mengetahui posisi bangunan lokasi setiap kamar dan sebagainya. Secara tradisional setiap rumah Bali akan memiliki setidaknya berdiri beberapa bambu sebagai mereka dikenal untuk penggunaan bahan-bahan alami. Ketika Anda mengunjungi Bali Anda juga akan melihat bahwa hampir semua hotel dan rumah berbaur mulus ke lingkungan yang subur hijau mereka. Ada dikatakan lebih dari . candi di Bali dan Anda akan melihat bahwa mereka semua telah dibangun dengan cara yang sama dengan banyak ruang terbuka. Ini adalah keindahan Budaya Bali salah satu yang Anda akan menemukan benar-benar inspiratif.

Anda akan menemukan bahwa arsitektur Bali musik drama dan bahkan lukisan dan artefak lainnya semua masih sarat untuk sebagian besar dengan konotasi religius. Hampir semua festival dan upacara terlepas dari acara tersebut dirayakan sebagai cara berterima kasih kepada Tuhan mereka dan menyenangkan mereka. Ini adalah budaya Hindu yang dikatakan pengaturan yang mendasari budaya Bali. Hal ini dapat dilihat dalam lukisan Bali yang menggambarkan berbagai dewa dan dewi yang sangat mirip dengan yang ditemukan di negara-negara kaya akan budaya Hindu. Mereka juga mengikuti sistem kasta dan mengidentifikasi diri mereka sebagai milik garis keturunan tertentu. Adalah penting bahwa Anda menghormati tradisi dan adat istiadat Bali dan aneka sajian lain yang dibuat untuk dewa mereka yang dapat ditemukan di lokasi publik beberapa.

Dengan memperhatikan struktur keluarga orang Bali dikenal untuk hidup dalam satu area tanah atau senyawa. Beberapa generasi akan terus hidup dalam batas yang sama. Setiap rumah tangga air mata hewan mereka sendiri dan tumbuh pohon yang berbeda. Rumah-rumah juga biasanya memiliki kuil kecil mereka sendiri di daerah ini bagi mereka untuk berdoa dan melaksanakan penawaran mereka sebagai sebuah keluarga. Anak-anak mungkin pindah dari kompleks keluarga mereka setelah mereka menikah.

Orang Bali dikenal karena kesenian mereka apakah berkaitan dengan lukisan dan ukiran yang terbuat dari kayu atau bahkan pekerjaan batik mereka. Item ini dapat ditemukan di harga yang wajar di salah satu pasar banyak Bali.

Bali makanan cukup pedas dan terdiri dari beras sebagai makanan pokok dan hidangan lainnya seperti sayur dan bebek. Kebanyakan piring berisi campuran banyak bumbu dan rempah-rempah yang menyediakan mereka dengan rasa yang berbeda mereka.

Leave a comment

Information

This entry was posted on November 17, 2012 by and tagged , , .

Navigation